Resmi, Akhirnya AS Roma Dan Spalletti Berpisah Di Akhir Musim Ini

100
Spalletti

Bolaloob.com – Akhirnya sesuai dengan rumor yang sebelumnya telah beredar. Jika AS Roma akan berpisah dengan pelatihnya Luciano Spalletti setelah di musim ini kembali gagal meraih juara Liga Italia Seri A.

Seperti di ketahuii, Luciano Spalletti kembali menukangi AS Roma pada bulan Januari 206 silam dengan menggantikan pos yang di tinggalkan Rudi Garcia setelah penampilan Giallorossi di nilai sangat babak belur di liga domestik.

Sejatinya ini merupakan kesempatan kedua yang di miliki Spalletti untuk menangani AS Roma. Karena di musim 2005-2009 dirinya pernah menangani Toti dkk dengan raihan dua trofil Coppa Italia.

Dan sesuai pengumuman yang telah di ambil pihak klub. Kubu AS Roma juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih karena sejatinya musim ini AS Roma tampil cukup baik dengan hanya tertinggal 4 poin dari Juventus.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Luciano Spalletti atas kerja keras serta kontribusi signifikan yang ia berikan kepada klub semenjak ia kembali,” ungkap James Pallotta di website resmi Roma.

“Dalam kepemimpinannya musim ini, AS ROma berhasil meraih lebih banyak poin dan mencetak lebih banyak gol dibanding Roma di masa lalu. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.”

Dan terkait calon baru pengganti Luciano Spalletti, Pallotta menyebut timnya akan segera menunjuk suksesor Spalletti dalam waktu dekat.

“Klub ini berada dalam arah pertumbuhan yang konstan, dan kami akan melanjutkan hal itu dengan menunjuk pelatih baru yang memiliki filosofi dan nilai yang sama untuk membantu kami membawa AS Roma semakin maju.” tutup presiden AS Roma tersebut.

sumber : bola.net

SHARE

Leave a Reply