Zidane Tak Terlalu Pikirkan Pecahkan Rekor Juara Liga Champions Beruntun

482
Zidane Juara Liga Champions

Bolaloob.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan jika dirinya tidak terlalu memetingkar rekor juara Liga champions beruntun dengan format baru yang sejauh ini belum ada yang mampu memecahkannya.

Seperti di ketahui, Real Madrid yang berstatus juara bertahan liga champions musim lalu, memiliki peluang besar untuk mempertahankan gelar juara karena kembali di musim ini lolos ke final dengan akan berhadapan dengan Juventus pada kahir pekan ini.

Dan bial di final nanti Real Madrid mampu mengalahkan Juventus. Makan rekor juara beruntun di liga champions sejak format baru di terapkan akan mampu di pecahkan Real Madrid.

Namun Zidane mengungkan jika Real Madrid siap untuk menatapa laga final liga champions dengan akan bertemu Juventus tanpa terbebani catatan tersebut.

“Tidak, motivasi kami datang dari fakta bahwa kami akan kembali bermain di final Liga Champions.”

“Sesuatu yang luar biasa untuk kami. Ini akan menjadi final yang sulit dan kami harus bekerja keras dan mencoba menemukan energi ekstra untuk menunjukkan performa yang baik. Saya kira kami akan siap.”

“Tiap final berbeda. Kami akan melawan tim yang berbeda, di stadion yang berbeda dan atmosfer yang berbeda. Kami tahu kami akan punya 90 menit, mungkin lebih, untuk coba menang dan itulah yang akan coba kami lakukan, memberikan segalanya. Kami tidak akan mengubah cara kami bermain dan lihat apa yang bakal terjadi.”

sumber : bola.net

Leave a Reply