Jelang MotoGP Brno : Masa Depan Rossi di Yamaha Tergantung Performanya Tahun Ini

108
nasib rossi di yamaha tergantung performanya

Bolaloob.com – Pembalap dari tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi memang belum bisa tampil mengesankan hingga paruh pertama musim 2017. Hingga paruh pertama musim ini, The Doctor masih tertahan di peringkat ke 4 dengan koleksi 119 poin, atau memiliki selisih 10 poin dari Marc Marquez yang berada di pucuk klasemen.

Terkait penampilan Rossi tersebut, banyak para pengamat ajang balap motor paling bergengsi tersebut pesimis The Doctor bisa meraih juara dunia ke 10-nya pada musim ini. Bahkan banyak pula yang menyarankan agar pembalap berkebangsaan Italia ini segera pensiun saja.

Kabar ini langsung ditanggapi oleh sahabat yang juga sekaligus manajer Rossi, Alessio Selucci. Menurut Selucci, The Doctor masih cukup kompetitif di usianya yang sudah tidak muda lagi. Rossi masih bisa menjadi pesaing para pembalap muda seperti Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Lebih lanjut Selluci mengatakan bahwa kiprah Rossi bersama Yamaha di MotoGP akan sangat berpengaruh dari performanya musim ini. Seperti kita ketahui bersama, Rossi masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga akhir 2018 mendatang. Berarti masih ada waktu 1 musim lagi untuk menentukan masa depannya di MotoGP.

“Apabila Vale memutuskan untuk lanjut balapan usai 2018 (kontraknya di Tim Yamaha berakhir), maka semoga saja terwujud. Semua tergantung hasil yang ia dapatkan pada musim ini dan tahun depan,” ucap Selucci.

“Jadi mengapa harus pensiun apabila hasil balapnya terus bagus dan kompetitif. Jadi saya berharap ia akan lanjut balapan dan tetap tampil baik,” tutup Selucci.

SHARE

Leave a Reply